Sambutan Pimpinan Redaksi Inisiatif

Assalamualaikum Wr.Wb

Puji Syukur kehadirat Allah SWT atas terbitnya Majalah Inisiatif Tamansiswa Cabang Tebing Tinggi yang merupakan Majalah Sekolah yang khusus diciptakan demi tersalurnya bidang kreatifitas siswa-siswi juga menjadi suatu sarana komunikasi dan informasi.
Inisiatif merupakan inovasi yang lahir dari ide Mahasiswa-Mahasiswi dan para siswa Taman Madya (SMA) Tamansiswa Cabang Tebing Tinggi yang menjadi icon kebanggaan di kota Tebing Tinggi kenapa?jelas Tamansiswa Cabang Tebing Tinggi merupakan sekolah pertama yang menghadirkan Majalah Sekolah, dan belum ada satu sekolahpun di kota Tebing Tinggi yang menyalurkan kreatifitasnya dengan membuat sebuah karya cipta yang patut dibanggakan.
Sebagai pimpinan saya merasa bangga akan kinerja Redaksi, sebagai satu kesatuan yang terus bekerja mengembangkan karya sendiri, redaksi telah mampu mengaktifkan kembali Majalah dinding dan sampai sekarang terus aktif dan akan selalu aktif dan menjadi sarana informasi siswa. Bicara tentang masalah, tentu masalah selalu ada dalam setiap kinerja keorganisasian, segala masalah yang timbul dalam proses pembentukan merupakan suatu motivator untuk meningkatkan segala kreatifitas menjadi lebih baik dan hal itu masih terus kami lakukan dengan perbaikan sedikit demi sedikit menuju kemajuan.
Saya berharap dalam kurun waktu ke depan Inisiatif dapat terus berkarya dan terus menghasilkan bibit-bibit penulis yang berkualitas, juga menjadi suatu harapan besar saya bersama dengan unsur yang mendukung Inisiatif yaitu Bapak/Ibu pamong juga para pembimbing Inisiatif sekaligus penggagas yakni Rudi Hartono Saragih dan Evans Sinaga yang saat ini telah kembali melanjutkan kegiatan pembelajarannya di Universitas tempat mereka menimba ilmu untuk nantinya meniti karir lebih baik lagi yakni berharap agar Inisiatif menjadi Majalah yang besar dan memiliki kreatifitas yang baru, melahirkan inovasi-inovasi baru yang lebih dari sebelumnya agar Inisiatif tetap jaya dan selalu hadir sebagai icon yang terus membanggakan bagi Perguruan Tamansiswa Cabang Tebing Tinggi.
“Lanjutkan ke edisi berikutnya” saya masih ingat kalimat itu ya, kalimat yang selalu di katakan oleh Dwi Tunggal penggagas Inisiatif Rudi Hartono Saragih dan Evans Sinaga sebagai suatu motivasi bagi saya dalam mengembangkan Inisiatif yang kreatif dan inovatif. Walaupun saya juga para rekan-rekan Redaksi Inisiatif tak selamanya memimpin Inisiatif tapi keyakinan kami sangat kuat agar Inisiatif dapat berkembang lebih digenerasi berikutnya.
Akhir kata saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung Majalah Inisiatif baik Perguruan Tamansiswa Cabang Tebing Tinggi, Bapak/Ibu Pamong, PPTS, juga para siswa-siswi, biarkanlah Inisiatif tetap berkarya selama jantung berdetak saya akhiri dengan yel-yel Inisiatif, INISIATIF…Informasi Siswa Kreatif…we are one tema…we are the best…and we are wanna go!

Wassalamualaikum Wr.Wb

Pimpinan Redaksi Majalah Dinding dan Majalah Sekolah Inisiatif



Rahmadani

1 komentar:

  1. Salut buat ide dan gagasan dari abangda se almamater UNIMED! Harus dipertahankan Majalah INISIATIF. Agara siswa/i di TAMSIS dapat menuangkan kreatifitas bahkan imajinasinya ke dalam Majalah INISIATIF. Kalau boleh saya sarankan, ada baiknya dibuat sebuat wacana dia dalam majalah tersebut sekilas tentang sejarah berdirinya Perguruan Taman Siswa secara khusus di Kota Tebing Tinggi. Terimakasih

    BalasHapus